Detail Cantuman
Text
Manajemen Marketing Perhotelan
Industri perhotelan memiliki karakteristik lain dari industri yang biasa kita kenal. Konsumen membeli jasa ini dalam jangka pendek, dipengaruhi oleh rasa emosional, sehingga perlu pihak produsen jasa hotel memelihara lingkungan fisik, strategi harga, promosi komunikasi dengan calon dan langganan. Jasa hotel lebih menekankan pada citra, banyak variasi produk, saluran distribusi. Tiap hotel, motel atau berbagai bentuk penginapan lainnya akan berusaha memberikan nilai tambah (value added) yang berbeda terhadap produk dan jasa serta layanan yang diberikan kepada tamunya. Nilai tambah inilah yang membuat suatu hotel berbeda dari lainnya, yang akhirnya menyebabkan seorang punya alasan sendiri memilih suatu hotel, dibandingkan dengan hotel lainnya. Dalam buku ini dibahas secara lengkap segala hal yang terkait dengan pengelolaan manajemen marketing sebuah hotel secara profesional. Adapun garis besar pembahasan buku ini antara lain adalah : - Manajemen Pemasaran - Pemasaran Jasa Hotel - Analisis Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian - Segmentasi dan Penargetan Pasar Jasa - Positioning sebagai Strategi Diferensiasi Produk Jasa - Bauran Pemasaran Bisnis Jasa - Riset Pemasaran dan Informasi Pasar - Strategi Marketing Hotel
Ketersediaan
B032513/23 | 658.87 Bud-m c.1 | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.87 Bud-m
|
Penerbit | Penerbit ANDI : Yogyakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
x, 130 hlm . : ilus. ; 23cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-3979-8
|
Klasifikasi |
658.87
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Agung Permana Budi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain