Image of Manajemen Marketing Perhotelan

Text

Manajemen Marketing Perhotelan



Industri perhotelan memiliki karakteristik lain dari industri yang biasa kita kenal. Konsumen membeli jasa ini dalam jangka pendek, dipengaruhi oleh rasa emosional, sehingga perlu pihak produsen jasa hotel memelihara lingkungan fisik, strategi harga, promosi komunikasi dengan calon dan langganan. Jasa hotel lebih menekankan pada citra, banyak variasi produk, saluran distribusi. Tiap hotel, motel atau berbagai bentuk penginapan lainnya akan berusaha memberikan nilai tambah (value added) yang berbeda terhadap produk dan jasa serta layanan yang diberikan kepada tamunya. Nilai tambah inilah yang membuat suatu hotel berbeda dari lainnya, yang akhirnya menyebabkan seorang punya alasan sendiri memilih suatu hotel, dibandingkan dengan hotel lainnya. Dalam buku ini dibahas secara lengkap segala hal yang terkait dengan pengelolaan manajemen marketing sebuah hotel secara profesional. Adapun garis besar pembahasan buku ini antara lain adalah : - Manajemen Pemasaran - Pemasaran Jasa Hotel - Analisis Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian - Segmentasi dan Penargetan Pasar Jasa - Positioning sebagai Strategi Diferensiasi Produk Jasa - Bauran Pemasaran Bisnis Jasa - Riset Pemasaran dan Informasi Pasar - Strategi Marketing Hotel


Ketersediaan

B032513/23658.87 Bud-m c.1Perpustakaan PascasarjanaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.87 Bud-m
Penerbit Penerbit ANDI : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 130 hlm . : ilus. ; 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3979-8
Klasifikasi
658.87
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this